it's #OOTD!

06.56.00


"Style is a way to say who you are without having to speak.” 
— Rachel Zoe 




Hijab : Thamrin City Rp35.000
Blouse : Miroir Rp249.000 (local brand)
Celana : Uniqlo Rp100.000 (on sale)
Tas : Opsy Rp249.000 (local brand)
Sepatu : Lacoste Rp500.000 (on sale)


It's #OOTD sharing! Tepat nya sabtu kemarin, akhirnya aku menyempatkan diri untuk pergi dan foto #ootd ini. Sabtu kemarin aku pergi bersama keluarga dan pacar, untuk pergi sama keluarga aku biasanya lebih berpakaian santai dan nggak begitu feminim. Aku kemarin pergi ke Grand Indonesia untuk lunch ulang tahun papa yang ke 58 yay happy birthday to you Popsss <3 

Well, aku udah kasih kalian detail apa aja yang aku pakai. Hampir setiap pergi, gaya berhijab aku hanya seperti itu. Menurut aku model hijab seperti itu sangat praktis dan ga memakan waktu. Mungkin kapan - kapan aku akan sharing tutorial hijab aku sehari - hari ya. Oiya, blouse dan tas yang aku pakai itu merupakan produk lokal (ayo support local brand indonesia!) Untuk blouse nya sendiri aku beli secara online di http://miroirstore.com/ Miroir udah jadi tempat langganan aku dan teman - teman aku banget buat belanja baju / celana. Baju yang mereka tawarkan relatif tone warna nya itu pastel dan aku banget deh! Model nya juga simply but catchy, sebelum aku pakai hijab pun aku udah sering beli di mereka. Aku sebelum nya nemuin brand tersebut di acara bazaar, karena udah hafal ukuran badan aku di mereka jadi aku sekarang biasa pesan online aja. Untuk tas nya sendiri, itu aku nemu tiba - tiba aja di instagram kalo kalian tertarik model nya cukup lucu - lucu dan warna nya juga variatif sih https://www.instagram.com/opsy_/ kalian bisa check aja di officialy instagram mereka di link yang aku kasih or just search opsy_ menurut aku sih bahan nya untuk harga Rp225.000 itu udah bagus sih, kulit gitu tapi kulit nya ga mengkilat walaupun kayak nya itu kulit sintetis. Oiya, tas nya itu bisa multifuction gitu bisa jadi sling bag or clutch. Kamu bisa liat di foto aku, ada yang aku pake selempang ada juga yang aku sangkutkan aja ditangan. Itu sebenarnya tali nya bisa di copot / pasang tapi karena ribet jadi aku lilitin aja tali nya. Jujur, aku adalah tipe orang yang tidak begitu pemilih dengan sebuah merek. Kalau menurut aku barang tersebut bagus atau harga nya juga terjangkau worth the hype aku pasti gapake pusing untuk beli nya. Aku cukup percaya sih sama local brand indonesia, apa lagi local brand Bandung biasanya harga dan kualitas itu selaras, jadi jarang merasa kecewa atau ga sesuai ekspektasi. Biasanya aku cari - cari barang tersebut di instagram influencer atau 'artis instagram' gitusih yang mereka suka di endorse or just using it and tag the brand on it. Aku pada dasarnya emang suka banget stalking orang, dan Alhamdulillah berguna juga buat cari - cari barang gitu. Selain lebih selektif, aku juga jadi banyak pilihan dan rekomendasi aja. 

So, this is #OOTD sharing. Hope you enjoy it! 









You Might Also Like

0 komentar